Jumat, Februari 22, 2008

Lagu-Lagu Cinta yang Paling "Sweet"

  1. Ayat-Ayat Cinta: Pasti dah tau semua dong, ma lagu satu ni.Kalo belum tau, ya ampun keterlaluan sekalee... Lagu ini adalah original soundtrack film dengan judul sama yang diambil dari novel karya Habibburrahman El Shirazy yang berjudul sama pula, yang nyanyiin tuh Rossa. Btw, novelnya bagus banget loh, dijamin terharu n bikin nangis ampe seember. Tokoh utamanya, Fahri, jadi idola baru para remaja muslim. Kamu dapat lihat video klipnya di sini.
  2. Terlalu Cinta: menceritakan kisah cinta dua insan yang ga bisa menyatu dalam ikatan perkawinan. Masing2 akhirnya hidup dengan orang laen. Nah si ceweknya nih ternyata ga bisa ngelupain mantannya nih. Btw, jangan ditiru yah, siapapun suami/istri kita nanti, harus dicintai sepenuh hati. Ga boleh inget2 mantan lagi. Masa lalu gitu bo'. Video klipnya bisa dilihat di sini.
  3. Sejuta Cinta: lagu nih ada di albunya Yovie n The Nuno "Special One". Musiknya megah banget, serasa ingin terbang ke awang2 deh waktu pertama kali dengerin. Nyeritain seorang cewek yang lagi kasmaran dan memuja ceweknya dengan sangat. Cocok didengerin waktu kamu lagi inget si dia. Sory, videonya belon ada.
  4. My Valentine: wah kalo lagu ni sih, lagu abadi spanjang masa buatku. Ga tau kenapa tiap kali denger, bawaannya selalu inget cinta pertama dulu waktu SMA, he...he. Abis enak banget musik ma liriknya. Kadang aku berkhayal, klo nanti dah bisa maen piano, pengennya men lagu ini pertama kali, uh pasti enak banget tuh.You can watch this video in here.
  5. Right Here Waiting For You: nah ini jga salah satu lagu cinta paling abadi buatku. "di manapun engkau berada dan apapun yang kau lakukan, aku akan selalu menunggumu di sini..." wa.... sweeeetttt banget! Aduh jadi inget cinta prtama lagi!You can watch this video in here.

Sebenarnya masih banyak lagi seh, love song di dunia ini, tapi mngkin cuma lima ini yang akhir2 ini sering kunyanyikan, kapan2 kutambahin deh....!!

Tidak ada komentar: